Gigi Dall’igna: Ducati tidak begitu menyesal kehilangan Lorenzo

Seperti yang kita tahu bahwa mulai musim depan Jorge Lorenzo akan bergabung dengan Repsol Honda bersama Marc Marquez. Apakah Ducati menyesal kehilangan Jorge Lorenzo?

Gigi Dall’igna sedikit kecewa dengan Lorenzo karena butuh waktu yang lama untuk memenangkan balapan dengan Ducati yang akhirnya membuat Ducati tidak memperpanjang kontrak dengannya. Jelas itu sebuah penyesalan.

“Saya pikir kami harus melakukan keseimbangan dengan sepeda kami selama dua tahun bersama Lorenzo . Karena kami berjuang cukup banyak pada tahun pertama, tahun kedua benar-benar berbeda, dari Mugello kami mulai memenangkan perlombaan,” kata Gigi seperti dilansir dari Crash.net

Rasa menyesal pasti ada, tapi jika dilihat dari target Ducati terhadap Lorenzo mungkin Ducati tidak terlalu menyesal telah kehilangan Lorenzo.

Lorenzo sudah menang dengan Ducati dan bahkan Dia juga telah banyak membantu dalam hal pengembangan motor Ducati. Namun bukan itu tujuan dan harapan Ducati terhadap Lorenzo.

Ya, tujuab Ducati mengontrak Lorenzo adalah untuk memenangkan gelar juara dalam kurun waktu dua tahun, namun itu hal tersebut tidak terjadi.

“Sejujurnya saya tidak sepenuhnya bahagia selama dua tahun ini, karena tujuan utama kami adalah memperjuangkan kejuaraan dengan Lorenzo tapi pada akhirnya kami tidak mencapai target ini.”

“Tapi biar bagaimanapun kami telah memenangkan tiga balapan tahun ini, kami berjuang untuk posisi podium di kesempatan lain, meskipun kami memiliki nasib buruk di akhir musim karena dia tidak dapat mengambil bagian dari beberapa balapan.”

Tapi Dall’igna mengaku sangat berterima kasih karena pengembangan motor Ducati telah meningkat tajam berkat Lorenzo.

“Dan hal lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa Lorenzo sangat membantu kami dalam pengembangan motor. Meskipun ;ami tidak sepenuhnya bahagia, tapi kami mengucapkan banyak terima kasih.”

Originally posted 2018-11-19 18:07:50.

Berikan Rating sekarang!

Komentar Facebook

Default Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here