Heboh Beredar Bungkus Kondom Bergambar Jokowi Ma’ruf

Bungkus kondom bergambar Jokowi Ma'ruf (Photo by berita jatim)

Foto kondom bergambar Jokowi dan Ma’ruf Amin yang beredar melalui lintas group Whatsapp dan sosial media baru-baru ini membuat resah masyarakat. Tim relawan Jokowi, Bravo5 sangat menyayangkan foto yang bernuansa fitnah dan kampanye hitam tersebut dibuat dan disebarkan.

Foto tersebut diduga sengaja dibuat oleh kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab. Jelas, foto bungkus kondom bergambar Jokowi merupakan fitnah yang luar biasa untuk paslon nomor urut 01.

“Kami mengutuk keras kampanye hitam yang menyerang Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” kata Ketua Bravo5 Jatim, Ubaidillah Amin, Sabtu, 9 Maret 2019 seperti dilansir dari Viva.co.id.

Menurutnya cara-cara kampanye tersebut telah merusak susunan demokrasi yang tekah dibangun selama ini, dan relawan Jokowi sangat mengutuk keras kampanye hitam yang berbau fitnah. “Kami meminta pihak berwenang segera mengusutnya,” kata Gus Ubaid

Gus Ubaid yakin relawan maupun pendukung Jokowi tidak mungkin membuat alat kontrasepsi berupa kondom dan disebarkan ke masyarakat sebagai kampanye, apa lagi bungkus kondomnya bergambarkan foto Jokowi, jelas itu tidak mungkin. Karena relawan Jokowi selalu berkampanye dengan sehat yang menyampaikan informasi bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami yakin mereka sengaja melakukan kampanye hitam ini, karena elektabilitas mereka semakin merosot. Ini bukan sekali dua kali kampanye hitam seperti ini. Emak-emak mereka di Karawang dan Sulsel juga kampanye hitam, dibilang kalau 01 menang, azan dihilangkan dan menghapus pendidikan agama. Ini kan fitnah yang keji dan ngawur,” cecarnya tanpa menyebut pihak yang dimaksud. Sumber Viva.co.id

Originally posted 2019-03-09 12:48:46.

Berikan Rating sekarang!

Komentar Facebook

Default Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here