Sandi Uno Samperin Pendukung Jokowi di Bojonegoro, Pencitraan? 5/5 (1)

Kejadian ini terjadi saat Calon Wakil Presiden (CAWAPRES) nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunjungi warga di Bojonegoro dalam kunjungan kampanye.

Masyarakat Bojonegoro namyak yang menyambut Sandiaga Uno dengan poster-poster yang bertuliskan dukungan ke Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi). Poster tersebut adalah sebuah bentuk pemberitahuan bahwa mayoritas warga atau masyarakat Bojonegoro mendukung Jokowi.

Namun apa yang dilakukan Sandi terhadap warga yang membawa poster tersebut? Justru Sandi berhenti dan turun dari mobil lalu menghampiri warga tersebut dan mengucapkan ‘Terima kasih’ sembari memberikan surban berwarna putih.

Apa maksud Sandi? Apakah itu pencitraan? Hemm bisa jadi!

Sandi mengatakan bahwa kampanye itu harus menyatukan, bukan mempecah belah.

“Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah”. Kata Sandiaga.

Gitu ya Pak? Lalu yang Anda dan pendukung anda lakukan selama ini itu apa? Menyatukan kah? Apakah menyebar Hoax, menjelekkan dan menjatuhkan lawan, menfitnah lawan, dll itu bisa disebut ‘Menyatukan’? Kok seolah-olah malah situ yang jadi korban muehehe.

“Saya sampaikan, Pak Prabowo dan saya menyatakan kampanye harus sejuk, harus berpelukan, Teletubbies Effect. Janganlah demokrasi yang menjatuhkan, sikut menyikut di medsos, di mana-mana. Saya sama Pak Prabowo sangat menghormati Pak Presiden dan Kiai Ma’ruf,” Ucap Sandi seperti dilansir dari Detik.com.

Ehehehe lucu ya Cawapres yang satu ini… tidak boleh menjatuhkan dan sikut menyikut di medsos? Bukannya hal itu yang selama ini dilakukan oleh kubu Anda? Jangan ngelawak deh.

Originally posted 2019-02-15 16:52:48.

Berikan Rating sekarang!

Komentar Facebook

Default Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here